21 Agustus, 2008

sanlat kentut

Dulu pas pesantren kilat di cigombong kelas 8, gue inget banget sama cerita cerita tentang kentut orang, hahaha. Pas sanlat kan kalo mau ke aula kelompok gue dan kelompok yang lain sering telat, terus kakak kakak mentor nya jadi marah2in kita dulu pas di aula, jadi ke ruang makan nya kita telat, bisa bisa jadi ngk kebagian makanan.
Waktu itu kebetulan hampir semua kelompok cewek telat ke aula nya, gara2 ngantri kamar mandi sehabis hiking, jelas aja telat, mandi nya lama, kamar mandi nya cuma sedikit pula. Gara gara itu, semua kelompok anak yang cewek dimarah-marahin sama kakak mentor nya, padahal kita udah laper banget, sedangkan anak anak cowoknya udah pada di ruang makan.Pas kakak kakak nya lagi marah2, semuanya langsung pada diem dan nggak ada yg berani ngomong.
“adek adek semua...sebenernya kakak itu sayang sama adek2 semua, tapi kenapa kalian tidak menghargai kami sama sekali, bla.....bla....bla..”
Tiba tiba aja pas dia lagi marah2 kyk gitu, PROTT TOT TOT TOT si eya kentut hahaha, mana gue ada di barisan yg disamping dia, semuanya pada nahan ketawa kakak 2 nya ms aja tetep ngamuk2 gara gara kita telat sambil nahan ketawa gara2 sia kentut, haha, sayangnya ngk ada videonya, hahaha.

3 komentar:

Anggita Aisha mengatakan...

ririn haha ada2 aja..
oh iya post lagi dong rin !

wilda mengatakan...

si eya haha kocak deh tuh dia

Haydi Indradewa mengatakan...

eh iya haha di belakang gue lagi si eya ngek abis haha